Ketua Umum ICMI yang Baru Diharap Bisa Membawa Angin Segar


Ketua Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) wilayah NTB, Sunarpi berharap ketua umum terpilih periode 2015-2020 mendatang mampu membawa
angin segar dalam proses pembangunan Indonesia menuju yang bermartabat. Tidak hanya itu, muktamar yang diselenggarakan bisa menghasilkan kepemimpinan baru dengan pola kepemimpinan tunggal seorang ketua presidium dan dibantu wakil ketua presidium.

“Target muktamar adalah bisa menghasilkan kepemimpinan baru ICMI dengan pola kepemimpinan tunggal seorang ketua presiden dibantu wakil ketua presidium. "Kita berharap kepemimpinan yang mampu membawa angin segar dalam proses membangun Indonesia menuju yang bermartabat,” ujarnya kepada Republika.co.id, Kamis (10/12).

(Baca Juga: BJ Habibie Dijadwalkan Pidato di Acara Milad ke-25 ICMI ).

Selain itu, ia menuturkan, hasil forum diskusi organisasi wilayah se-Indonesia memiliki harapan agar persoalan-persoalan yang ada di daerah diangkat di forum nasional. Serta berharap menghasilkan rumusan pemikiran sesuai dengan tema membangun Indonesia bermartabat, membangun ekonomi, keamanan dan sosial.

“Harapan kami adalah dihasilkan rumusan pemikiran yang sangat positif mendorong percepatan bangsa Indonesia menuju indonesia bermartabat dari segala aspek,” ungkapnya.


EmoticonEmoticon