TERKUAK! Ternyata Zombie adalah Pahlawan Islam di Brazil!

TERKUAK! Ternyata Zombie adalah Pahlawan Islam! Brazil

Sekarang ini tentu kita sangat familiar dengan nama Zombie, di dalam benak kita saat kita mendengar nama zombie adalah sesosok Makhluk yang menyerupai Mayat Hidup,tidak berperasaan dan pemakan daging manusia. Kira-kira seperti itulah gambaran yang kita ketahui tentang Zombie ini. Gambaran-gambaran tadi berasal dari film-film fiksi horror buatan Hollywood yang sering mengangkat nama Zombie. Namun ternyata film-film horror bertema zombie itu adalah salah satu bentuk Ghawzul Fikr (Perang Pemikiran) bangsa barat kepada umat muslim untuk menjatuhkan nama Zombie,benarkah Zombie adalah Mayat nhidup pemakan daging manusia? Siapa sebenarnya Zombie itu?

Sekarang mari kita mengubah pandangan kita terhadap nama zombie, karena ternyata Zombie adalah nama seorang pejuang Islam di Brazil,bahkan Zombie juga sempat mendirikan Daulah Islamiyah di Negeri Brazil. Namun sungguh sayang namanya di cemarkan dan dinistakan oleh bangsa barat,dan bahkan kita ikut percaya tanpa tahu siapa zombie itu sebenarnya.
Zombie adalah nama seorang pejuang dan komandan Islam yang berjuang melawan penjajah Portugis di Tanah Brazil. Dalam kitab “Miah min Uzhama ummatil Islam Ghayyaru Majra al-Tairkh” yang berarti “100 tokoh umat islam yang mengubah arus sejarah” disebutkan bahwa Zombie mulanya merupakan tokoh pemimpin islam di Amerika Selatan,khususnya Brazil. Zombie menjadi momok yang mengguncangkan Portugis yang ingin menguasai tanah itu.
Di wilayah Amerika selatan, Portugis menguasai sebagian besar tanah Brazil,sementar4a selebihnya tanah Amerika Selatan di kuasai oleh Spanyol. Portugis ingin mengeruk habis kekayaan alam Amerika Selatan dan membasmi penduduk pribumi. Namun dalam upaya mengeruk kekayaan Amerika Selatan mereka mengalami kesulitan di karenakan kekurangan tenaga. Mereka pun mempunyai ide untuk menyerang kereajaan-kerajaan Islam yang ada di sepanjang pantai barat Afrika untuk mendapatkan tawanan. Lalu tawanan-tawanan ini akan di jadikan budak untuk dibawa ke Brazil guna membantu portugis mengeruk kekayaan di sana.

TERKUAK! Ternyata Zombie adalah Pahlawan Islam! daulah Islamiyah Brazil budak islam portugis

Kedatangan budak Afrika di Brazil pertama kali adalah pada tahun 1538. Dalam waktu 14 tahun saja jumlah budak yang datang ke Brazil sudah mencapai 14.000 orang budak muslim. Namun mereka di murtadkan dari agama islam. Atas penindasan ini muncullah perlawanan dari para budak muslim  tadi. Perlawanan itu dipimpin oleh salah seorang dari mereka yang bernama Zombi. Ia menyebarkan ajaran Islam dan mengajak para tokoh dan pimpinan di wilayah itu untuk masuk kedalam Agama Islam. Zombie mengobarkan Perlawanan di tanah ini yang terus berlangsung hingga akhirnya mereka mampu mendirikan Sebuah Daulah Islamiyah di Negeri Brazil pada tahun 1643.
Melihat perkembangan Umat Muslim di Benua Amerika Selatan ini Portugis pun mulai resah. Portugis mengirim pasukan untuk melancarkan serangan ke Negara-negara kecil berkembang di Benua tersebut. Namun dengan izin Allah Zombie dan Ummat Muslim berhasil mengalahkan pasukan penjajah Portugis Bahkan sempat pula menaklukan 20 daerah di Negara Bagian Bahia sekarang. sehingga Daulah Islamiyah di Brazil pun bertambah Luas. Daulah Islamiyah di Brazil ini tetap eksis sampai 52 tahun lamanya.
TERKUAK! Ternyata Zombie adalah Pahlawan Islam! zombie daerah bahia brazil islam budak islam

Namun kegagalan Portugis mengalahkan Zombie ternyata tak membuat merekaputus asa menguasai tanah itu. Hingga pada tahun 1695 Portugis berhasil menumpas habis Daulah Islamiyah di Brazil. Para Syuhada berguguran.  Portugis pun dengan leluasa membentangkan kekuasaan Imperialisnya di Bumi Brazil.,

Bangsa Barat pun sampai sekarang masih melancarkan serangan kepada Zombi namun dengan cara lain, yaitu mencemarkan Nama Baik Zombi dengan menggambarkan melalui Film,Novel,Buku dll bahwa Zopmbi adalah Makhluk Mayat Hidup yang kejam dan tidak mempunyai pikiran. Kita di paksa mempercayai statement tersebut demi satu Tujuan,yaitu menjauhkan kita dari meneladani semangat sang komandan Zombi dalam melawan Kezhaliman kaum kafir sehingga mereka dengan leluasa menguasai diri kita, Astaghfirullah!
Muhammad Al-Fatih, Sultan Penakluk Konstantinopel 


EmoticonEmoticon